Kamis, 04 Desember 2008

Bangun dari Tidur

cukup lama aku tidak membuka dan menulis di rumah ku ini. Rasanya kangen sudha menyeruak dan membuka tengkorak kepala sehingga semua kata berhamburan kelar dan terbang bersama angin yang mengalir bebas di sekitarku.
Sebenarnya cukup banyak hal yang perlu dituliskan pada saat sekarang ini, tetapi waktu sepertinya terus saja mengikatku dalam dekapanya. Aku kehabisan waktu untuk sekedar mencatat apa yang harus ditulis dari sekian detik waktu yang enelusuri setiap bagian dunia.
Rasanya aku sudah waktunya bangkit lagi, mengalahkan kungkungan waktu dan tugas serta rutinitas yang seringkali menjadikan aku terjebak pada kondisi yang penuh dengan kejenuhan.
Aku yakin bahwa diantara ribetnya tugas dan kewajiban masih ada celah yang memunghkinkan bagi kita untuk berkreasi. Pasti!
Setidaknya, walau aku sering terlambat untuk mengunjungi rumahku ini, tetapi kegiatan tulis menulis masih terus aku lakukan di rumahku sendiri. cukup banyak tlisan yang kuhasilkan dan sudha cukup banyak yang kupublikasikan lewat media terkait. Semoga ini langkah menju yan terbaik.
Sekarang ini aku sedang menunggu jawaban penerbit untuk 5 konsep buku yang kukirimkan pada mereka. Pasti diterbitkan! Itu doa tak terputus!

Tidak ada komentar: