Rabu, 31 Desember 2008

HUjan Di malam tahun baru

rasanya sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, tahun baru identik dengan hujan lebat sepanjang malam. Aku yang memang sudha tidak terbiasa keluar rumah pada malam hari, tertidur dalam dekapan selimut menahan dinginnya udara.
Sore harinya aku masih sempat keluar rumah, setelah isya' sebab kelompok lingkungan RT menggadakan kegiatan tasyakuran melepaskan tahun 2008 dan menyambut tahun 2009.
Rasanya tahun ini meurpakan tahun kebangkitan bagiku! Aku pasti dapat mengembangkan diri semaksimal mungkin dengan berbagai kemampuan yang kumiliki. Aku ingin kembangkan kemampuan menulisku sekuat yang kudapat sehingga banyak hal yang dapat kutuliskan sebagai rekaman kegiatan hidup dankehidupan disekitarku. terutama dunia pendidikan yang selama ini menjadi lapanganku!
Saat sekarang aku sedang menunggu buku keduaku yang diterbitkan oleh Penerbit JP Books dari Jawa Pos. Rasanya aku tidak sabar untuk segera membaca dan membaca isi bkuku!
Duh senangnya hati...he..narsis ya! Gak apa-apalah sesekali kita memang harus membanggakan diri kita sendiri!

Tidak ada komentar: