Senin, 12 Oktober 2009

Tempat Sampah di Pintu masuk

Kebersihan adalah pangkal kesehatan. Setiap orang harus menjaga kebersihan diri dan lingkungannya jika ingin sehat, terhindar dari berbagai penyakit.
Tetapi ada satu hal yang menurut aku sangat kontradiksi, yaitu saat aku mau memasuki kota Mojokerto lewat jembatan Lespadangan. Aku tahu pasti Kota Mojokerto termasuk cukup bersih, pasukan kebersihan selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
Cuman satu hal yang menurutku kurang bagus, yaitu adanya tempat sampah di pintu masuk Kota Mojokerto, yaitu di ujung selatan jembatan Lespadangan, walaupun itu adalah bak truk sampah, tetapi ketika kita lewat rasanya kurang sreg. apalagi jika kita lihat, di tempat itus ebelumnya sudha dibangun sebuah taman bunga, sederhana dan di sebelahnya, sebelah barat jembatan, ada banyak penjual bunga yang indah-indah sehingga hal tersebut mampu memberi kesan teduh, asri dan indah saat orang memasuki kota Mojokerto.
Tetai setelah melalui pintu masuk di ujung jembatan Lespadangan, sunggu snagat kontras!
Mengap[a diposisikan seperti itu? Mengapa pintu masuk ke kota tidak diberikan taman yang indah, apalagi pintu ini langsung menuju ke alun-alun kota... wah... wah....

Tidak ada komentar: