Jumat, 22 Maret 2024

AKU INGIN MENULIS

AKU INGIN MENULIS
Mohammad Saroni 

Aku ingin menulis
tentang hidup dan kehidupan
walau aku yakin tak cukup halaman buku
tetapi tak mungkin kubiarkan semua berlalu

Aku ingin menulis
tentang sesuatu yang belum pernah ditulis
walau aku yakin tak satupun rahasia belum terkuak
tetapi tak mungkin rahasia tetap sebagai rahasia

Aku ingin menulis
sebab aku hanya dapat lakukan itu
untuk bicara langsung aku tidak punya mimbar
hanya puisi yang dapat mewakili kata hati

Aku ingin menulis
meskipun tidak pernah kalian baca
sebab untuk keabadian hanya tulisan
jangan hanya berkata sebab dapat musnah

Aku ingin menulis
seperti hidup yang menggoreskan cerita
walau tidak semua orang membacanya
sebab hidup harus dijalani

Gembongan, 23 Maret 2024

Tidak ada komentar: