Sabtu, 30 Agustus 2008

MojoKeRto DaLam GamBar KarNaVal 17-an

Tujuh belasan memang selamanya menjadi sebuah even yang sangat menggairahkan semua orang. setiap oranag seakan ingin dan memang larut dalam sebuah suasana yang terbangun sejaka tanggal tersebut dijadikan sebagai tanggal kelahiran negeri yang besar ini.
Dan,setiap daerah mempunyai cara tersendiri untuk memperingati dan meramaikan peringatan hari ulang tahun tersebut. Begitu juga halnya dengan Kota Mojokerto. Setiap bulan Agustus merupakan saat yang paling sibuk dan tentu saja mahal. Tetapi kemahalan bukanlah alasan yang menjadikan kegiatan ini dihilangkan, bahkan semakin memacu untuk berkreasi dengan berbagai tampilan terbaik.
Bulan ini di Kota Mojokerto dalam upaya memepringati hari kelahira negeri tercinta telah bayak dilakukan kegiatan, mulai dari gerakjalan, sepeda hias, parade drum band, expo, dan yang terakhir kemarin,malam minggu tanggal 30 Agustus adalah karnaval. Semua kegiatan ini bertu7juan untuk memberikan gambaran kepada masyarakat tentang segala hal yang sudah dialami dan dilakukan serta didapatkan oleh daerah selama melaksanakan tugas melayani masyarakat.
Selamat!


Tidak ada komentar: