Sabtu, 02 Agustus 2008

Pesta Rakyat di Kota Mojokerto


Pesta Rakyat! Ya ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang. Siapapun sangat tertarik untuk mengikuti dan menyaksikan PesTa RakYat yang SetiaP TahuN dijadikan seBAgAi ajang pamer proDukSi.

KoTa MoJokErto Memang sangat kreatif dan penuh InOvAtif. Setiap saat selalu Ada KegiAtan Yang menGajAk masyarakat, RakYat berperaN Aktif di DaLam nyA. Hal ini dianggap SaNGat penting mengiNGat eksisTensi rakyat adalah elemen dari pemerinTah. JikA rAkYat terlibat dalam keGiataN secara aktif tentunya menjadiKan mereka mempunyai satu kebaNGGaan atas keterliBatannya tersebut.

DuH, raSanya begitu menarIk dan membaHagiaKan saat secara lugas melihat orang-orang berhamburan, berjalan beriringan di sela-sela kios dan joglo peserta pesta rakyat.

KoTa MoJokerTo memang mempuNayai Banyak Sekali ide cemerlang untuk memAnJakan masYarakaTnya. Walaupun sederhana, wOng Namanya juga PesTa RakYat, tentunya mengedepankan kesederhanaan doNg! Tapi, masyarakat beGitU antuSias menghAdiri Avent yang satu Ini. Padahal di Kota Saat SeKarang ini Ada dua Event pameran yang sama-Sama Menarik, tetapi Pesta Rakyat sangat MemiKat masyaRakaT!

Di pesTA RakYat ini setidaknya kita daPAt melihat beberap StaND, mulai dari stand bunga, mebelair, buana muslim, kerajinan alat Musik, keRajinan Coro, berbagai JenIS Makanan Tradisional, helm, buku MuRah. SeMua StaND nampak begitu menARik sehingga semua orang menyempatKan waktu Untuk mamPir ke semua stand secara bergantiaN.

Ada banyak hal yang begitu menarik untuk diperhatikan, diamati dan selanjutnya disyukuri, betapa pemerintah begitu perhatian kepada masyarakat-nya!

Bravo untuk pemerintah Kota MojoKerTo!

Tidak ada komentar: