Jumat, 25 Juli 2008

Dua hari aku rehat tidak menulis, mengisi halaman blog ini. BUkan malas, tetapi tugas yang begitu menumpuk membuatku kehabisan nafas dan waktu untuk mengunjungi warnet, dimana biasanya aku bergelut dengan kamar blog-ku.
Tugas sebagai KPPS saat pemilihan gubernur dan wakilnya membuatku benar-benar kehabisan waktu dan nafas, apalagi ternyata pilihan tersebut harus mengalami putaran kedua sebab belum ada yang mencapai 30%. Wah, repotnya belum selesdai juga nich!
Rasaanya sekarang aku begitu lepas, bebas dan dapat menyampaikan segala uneg-uneg yang ada di dalam otak dan pikiran serta hatiku.
Bagaimana seharusnya sebagai anggota masyarakat yang menyadari atas tugas dan kewajiban bela negaranya, maka aku harus menerima tugas sebagai KPPS yang bertugas di TPS, sejak jam 6.30, sebelumnya harus melakukan kerja ekstra mendirikan TPS. Semua dilakukan dengan penuh kesadaran, walaupun gaji 100 ribu yang dialokasikan ternyata masih harus dipotong pajak. Sebenarnya berapa penghasilan yang dikenai pajak? 100 ribu di kenai pajak??
Ya, sudahlah, kita tidak membahas masalah tersebut, sudah lewat dan tidak ada perlunya lagi!
Yang jelas hari ini aku dapat mengunjungi kamar pribadiku lagi di warnet dengan ungkapan yang seperti diatas!

Tidak ada komentar: